Trik Dan 12 Jam Diperiksa KPK, Ahok Sebut BPK Sembunyikan Data- trik internet

Trik Dan 12 Jam Diperiksa KPK, Ahok Sebut BPK Sembunyikan Data- trik internet - Hallo sahabat CARI UANG DUIT DOLLAR DARI INTERNET, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Dan 12 Jam Diperiksa KPK, Ahok Sebut BPK Sembunyikan Data- trik internet , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ahok, Artikel news, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Dan 12 Jam Diperiksa KPK, Ahok Sebut BPK Sembunyikan Data- trik internet
link : Trik Dan 12 Jam Diperiksa KPK, Ahok Sebut BPK Sembunyikan Data- trik internet

Baca juga


Trik Dan 12 Jam Diperiksa KPK, Ahok Sebut BPK Sembunyikan Data- trik internet

Jakarta - Setelah diperiksa selama 12 jam, Gubernur DKI JakartaBasuki Tjahaja Purnama atau Ahok akhirnya keluar dari Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tak banyak yang disampaikan Ahok kepada wartawan yang sudah menunggu dirinya.

Saat menuruni tangga Gedung KPK, sekitar pukul 21.30 WIB, Ahok yang ditanya wartawan sedikit menyebutkan seputar pertanyaan yang diajukan penyidik KPK.

 "Saya bilang tadi BPK menyembunyikan data kebenaran. BPK meminta kita melakukan sesuatu yang tidak bisa kita lakukan. Suruh membatalkan transaksi pembelian tanah Sumber Waras," kata Ahok, Selasa (12/4/2016) malam.

Ahok menjelaskan penolakan pembatalan tersebut didasari alasan yang tepat. Sebab, jika pembatalan itu dilakukan, maka negara akan mengalami kerugian.

Ini merupakan pemeriksaan perdana bagi Ahok dalam proses penyelidikan dugaan korupsi dalam pembelian lahan RS Sumber Waras oleh Pemprov DKI. KPK memeriksa Ahok untuk mengklarifikasi beberapa hal, terutama hasil audit investigasi yang telah dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

sumber : liputan6.com


Demikianlah Artikel Trik Dan 12 Jam Diperiksa KPK, Ahok Sebut BPK Sembunyikan Data- trik internet

Sekianlah artikel Trik Dan 12 Jam Diperiksa KPK, Ahok Sebut BPK Sembunyikan Data- trik internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Dan 12 Jam Diperiksa KPK, Ahok Sebut BPK Sembunyikan Data- trik internet dengan alamat link http://firmanadityaprakoso.blogspot.com/2016/04/trik-dan-12-jam-diperiksa-kpk-ahok.html

0 Response to " Trik Dan 12 Jam Diperiksa KPK, Ahok Sebut BPK Sembunyikan Data- trik internet "

Posting Komentar