Trik Dan Kecelakaan Beruntun Libatkan 4 Mobil Terjadi di Tol Jagorawi, Lalu Lintas Macet- trik internet

Trik Dan Kecelakaan Beruntun Libatkan 4 Mobil Terjadi di Tol Jagorawi, Lalu Lintas Macet- trik internet - Hallo sahabat CARI UANG DUIT DOLLAR DARI INTERNET, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Dan Kecelakaan Beruntun Libatkan 4 Mobil Terjadi di Tol Jagorawi, Lalu Lintas Macet- trik internet , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel news, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Dan Kecelakaan Beruntun Libatkan 4 Mobil Terjadi di Tol Jagorawi, Lalu Lintas Macet- trik internet
link : Trik Dan Kecelakaan Beruntun Libatkan 4 Mobil Terjadi di Tol Jagorawi, Lalu Lintas Macet- trik internet

Baca juga


Trik Dan Kecelakaan Beruntun Libatkan 4 Mobil Terjadi di Tol Jagorawi, Lalu Lintas Macet- trik internet


Foto: Ilustrasi oleh Fuad Hasim
Jakarta - Kecelakaan beruntun melibatkan 4 mobil terjadi di Tol Jagorawi pagi ini. Arus lalu lintas terpantau padat sekitar 200 meter jelang lokasi.

Peristiwa itu tepatnya terjadi di Tol Sentul Selatan KM 36 arah Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/4/2016) sekitar pukul 06.21 WIB. Belum diketahui apa penyebab kecelakaan tersebut.

"Iya benar ada kecelakaan, tapi untuk data lengkapnya belum ada," kata petugas Jasa Marga bernama Tini saat dihubungi detikcom sekitar pukul 06.35 WIB.

Empat mobil yang terlibat kecelakaan itu masing-masing, Daihatsu Terios B 1135 TRT, Toyota Avanza  B 1667 KKV, Daihatsu Xenia F 1401 LU, dan BMW B 1874 WJC.

Belum diketahui ada tidaknya korban akibat peristiwa ini. Petugas masih melakukan penanganan. Peristiwa ini mengakibatkan kemacetan.

"Lalin padat jelang lokasi sekitar 200 meter," tutupnya
sumber : detik.com


Demikianlah Artikel Trik Dan Kecelakaan Beruntun Libatkan 4 Mobil Terjadi di Tol Jagorawi, Lalu Lintas Macet- trik internet

Sekianlah artikel Trik Dan Kecelakaan Beruntun Libatkan 4 Mobil Terjadi di Tol Jagorawi, Lalu Lintas Macet- trik internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Dan Kecelakaan Beruntun Libatkan 4 Mobil Terjadi di Tol Jagorawi, Lalu Lintas Macet- trik internet dengan alamat link http://firmanadityaprakoso.blogspot.com/2016/04/trik-dan-kecelakaan-beruntun-libatkan-4.html

0 Response to " Trik Dan Kecelakaan Beruntun Libatkan 4 Mobil Terjadi di Tol Jagorawi, Lalu Lintas Macet- trik internet "

Posting Komentar