Trik Dan GEGER!!! Beredar Foto Hot Al Ghazali "Ciuman Mesra" dengan Alyssa Daguise- trik internet

Trik Dan GEGER!!! Beredar Foto Hot Al Ghazali "Ciuman Mesra" dengan Alyssa Daguise- trik internet - Hallo sahabat CARI UANG DUIT DOLLAR DARI INTERNET, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Dan GEGER!!! Beredar Foto Hot Al Ghazali "Ciuman Mesra" dengan Alyssa Daguise- trik internet , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info seleb, Artikel news, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Dan GEGER!!! Beredar Foto Hot Al Ghazali "Ciuman Mesra" dengan Alyssa Daguise- trik internet
link : Trik Dan GEGER!!! Beredar Foto Hot Al Ghazali "Ciuman Mesra" dengan Alyssa Daguise- trik internet

Baca juga


Trik Dan GEGER!!! Beredar Foto Hot Al Ghazali "Ciuman Mesra" dengan Alyssa Daguise- trik internet


Kisah asmara Al Ghazali dengan kekasihnya, Alyssa Daguise menjadi sorotan publik. Pasalnya Al dan Alyssa Daguise tertangkap kamera tengah ciuman.

Foto hot yang beredar luas di sosial media tersebut tentu saja membuat heboh. Pasalnya foto tersebut dinilai tak senonoh terlebih lagi dengan usia Al dan Alyssa Daguise yang masih belia.

Pada foto hot yang beredar tersebut, Al Ghazali nampak tengah mencium mesra bibir Alyssa Daguise. Al nampak mengenakan kaos oblong berwarna abu-abu sedangkan Alyssa Daguise mengenakan kaos oblong berwarna putih di foto tersebut.

Alyssa nampak menikmati ciuman bibir mesranya dengan Al Ghazali yang diambil saat keduanya tengah berada di sebuah club malam. Pada foto tersebut terlihat Alyssa Daguise pun nampak tangannya memegang dagu putra musisi Ahmad Dhani tersebut.


Namun beredar kabar, foto ciuman Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang beredar di sosial media tersebut merupakan potongan gambar dari sebuah rekaman video. Bahkan usai foto hot tersebut bocor di media sosial dan langsung menjadi viral di Facebook (FB), Twitter, Instagram, Line, dan lainnya.

Foto Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang tengah ciuman mesra itu pun membuat netizen heboh. Akun sosial media baik Al maupun Alyssa pun menjadi buruan netter dengan menanyakan kebenaran foto yang beredar tersebut.

Salah satunya akun @miraalgha. �Foto kamu yg beredar lagi ciuman sama Alysa kayaknya asli deh Al,� ujar akun tersebut yang mengomentari foto ciumannya dengan Alyssa Daguise.


Demikianlah Artikel Trik Dan GEGER!!! Beredar Foto Hot Al Ghazali "Ciuman Mesra" dengan Alyssa Daguise- trik internet

Sekianlah artikel Trik Dan GEGER!!! Beredar Foto Hot Al Ghazali "Ciuman Mesra" dengan Alyssa Daguise- trik internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Dan GEGER!!! Beredar Foto Hot Al Ghazali "Ciuman Mesra" dengan Alyssa Daguise- trik internet dengan alamat link http://firmanadityaprakoso.blogspot.com/2016/04/trik-dan-geger-beredar-foto-hot-al.html

0 Response to " Trik Dan GEGER!!! Beredar Foto Hot Al Ghazali "Ciuman Mesra" dengan Alyssa Daguise- trik internet "

Posting Komentar