Trik Dan Pindahkan AC Rumah Tanpa Bantuan Tekhnisi- trik internet

Trik Dan Pindahkan AC Rumah Tanpa Bantuan Tekhnisi- trik internet - Hallo sahabat CARI UANG DUIT DOLLAR DARI INTERNET, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Dan Pindahkan AC Rumah Tanpa Bantuan Tekhnisi- trik internet , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Dan Pindahkan AC Rumah Tanpa Bantuan Tekhnisi- trik internet
link : Trik Dan Pindahkan AC Rumah Tanpa Bantuan Tekhnisi- trik internet

Baca juga


Trik Dan Pindahkan AC Rumah Tanpa Bantuan Tekhnisi- trik internet


Biasanya dalam memindahkan AC di rumah, kita pasti membutuhkan jasa tekhnisi AC, dan tentunya dengan menggunakan jasa tekhnisi AC itu berarti kita harus merogoh kocek lagi. Untuk anda yang enggan mengeluarkan ongkos dalam memindahkan AC dan ingin melakukannya sendiri, berikut beberapa langkah atau tips yang dapat anda ikuti.

Pertama nyalakan AC split anda terlebih dahulu, lalu tunggu hingga relay connect ke outdoor, setelah itu bukalan pulve yang berada pada pipa kecil dan besar yang terdapat di dalamnya dengan menggunakan baut L.

Setelah itu masukkan kunci L yang sesuai dengan ukurannya, umumnya untuk AC dengan ukuran � hingga 1 PK memerlukan kunci L dengan ukuran 5.

Langkah berikutnya putar kunci L yang sudah dipasang kearah kanan, agar kran pada pipa kecil tertutup, setelah itu anda lanjutkan dengan menutup kran pada pipa besar. Perhatikan pada saat menutup kondisi kran harus benar-benar tertutup.

Pada saat yang bersamaan (setelah kran pipa kecil dan pipa besar tertutup) anda langsung mematikan AC anda, segera cabut power dari stopkontaknya.

Nah sekarang AC split dirumah anda siap untuk dipindahkan, tanpa harus membuang Freon yang ada. Anda dapat lebih berhemat banyak hal bukan? Namun bagi anda yang ragu untuk melakukannya, pertama kali janganlah sungkan bertanya langsung kepada orang yang berpengalaman dan mintalah bimbingannya.

Sumber : electronicglobal


Demikianlah Artikel Trik Dan Pindahkan AC Rumah Tanpa Bantuan Tekhnisi- trik internet

Sekianlah artikel Trik Dan Pindahkan AC Rumah Tanpa Bantuan Tekhnisi- trik internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Dan Pindahkan AC Rumah Tanpa Bantuan Tekhnisi- trik internet dengan alamat link http://firmanadityaprakoso.blogspot.com/2016/04/trik-dan-pindahkan-ac-rumah-tanpa.html

0 Response to " Trik Dan Pindahkan AC Rumah Tanpa Bantuan Tekhnisi- trik internet "

Posting Komentar