Trik Dan Bertugas Sebagai Duta Pancasila, Zaskia Gotik Lupa Sila Keempat- trik internet

Trik Dan Bertugas Sebagai Duta Pancasila, Zaskia Gotik Lupa Sila Keempat- trik internet - Hallo sahabat CARI UANG DUIT DOLLAR DARI INTERNET, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Dan Bertugas Sebagai Duta Pancasila, Zaskia Gotik Lupa Sila Keempat- trik internet , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info seleb, Artikel news, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Dan Bertugas Sebagai Duta Pancasila, Zaskia Gotik Lupa Sila Keempat- trik internet
link : Trik Dan Bertugas Sebagai Duta Pancasila, Zaskia Gotik Lupa Sila Keempat- trik internet

Baca juga


Trik Dan Bertugas Sebagai Duta Pancasila, Zaskia Gotik Lupa Sila Keempat- trik internet


Masih segar di ingatan, bagaimana Zaskia Gotik dengan asalnya melecehkan Pancasila. Ya, penyanyi yang terkenal dengan goyang itiknya tersebut mengganti sila kelima Pancasila dengan 'bebek nungging.'
Setelah meminta maaf secara terbuka, banyak pihak yang awalnya memperkarakan kejadian tersebut mulai melunak. Zaskia pun akhirnya diangkat sebagai Duta Pancasila.
Ya, banyak yang mengernyitkan dahi dengan 'gelar' baru Zaskia. Sebelumnya beredar kabar jika Zaskia dijadikan dokter klinik Pancasila, walaupun kebenaran berita ini masih dipertanyakan.
Zaskia Gotik � Kapanlagi/Agus ApriyantoZaskia Gotik � Kapanlagi/Agus Apriyanto
Dan kini, Zaskia kembali menjadi sorotan akibat sebuah video yang beredar viral di sosial media. Duta Pancasila ini salah membacakan sila keempat dari Pancasila.
Zaskia Gotik salah membacakan sila keempat di depan ratusan orang yang menghadiri HUT TNI AU yang ke-70. Kejadian tersebut berlansung pada hari Sabtu (9/4) lalu.
Akun Facebook Muhammad Faris Gadneh memposting video tersebut. Simak videonya di bawah.

[kapanlagi.com]


Demikianlah Artikel Trik Dan Bertugas Sebagai Duta Pancasila, Zaskia Gotik Lupa Sila Keempat- trik internet

Sekianlah artikel Trik Dan Bertugas Sebagai Duta Pancasila, Zaskia Gotik Lupa Sila Keempat- trik internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Dan Bertugas Sebagai Duta Pancasila, Zaskia Gotik Lupa Sila Keempat- trik internet dengan alamat link http://firmanadityaprakoso.blogspot.com/2016/04/trik-dan-bertugas-sebagai-duta.html

0 Response to " Trik Dan Bertugas Sebagai Duta Pancasila, Zaskia Gotik Lupa Sila Keempat- trik internet "

Posting Komentar