Trik Dan Ketemu Instagram Siswi yang Mengaku Anak Jendral Saat akan Ditilang, Jadi Sasaran Bully Netizen- trik internet

Trik Dan Ketemu Instagram Siswi yang Mengaku Anak Jendral Saat akan Ditilang, Jadi Sasaran Bully Netizen- trik internet - Hallo sahabat CARI UANG DUIT DOLLAR DARI INTERNET, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Dan Ketemu Instagram Siswi yang Mengaku Anak Jendral Saat akan Ditilang, Jadi Sasaran Bully Netizen- trik internet , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel news, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Dan Ketemu Instagram Siswi yang Mengaku Anak Jendral Saat akan Ditilang, Jadi Sasaran Bully Netizen- trik internet
link : Trik Dan Ketemu Instagram Siswi yang Mengaku Anak Jendral Saat akan Ditilang, Jadi Sasaran Bully Netizen- trik internet

Baca juga


Trik Dan Ketemu Instagram Siswi yang Mengaku Anak Jendral Saat akan Ditilang, Jadi Sasaran Bully Netizen- trik internet


Identitas siswi SMA yang diduga melawan Polwan saat akan ditilang dan mengaku-ngaku anak Irjen Arman Depari akhirnya terungkap.
 
Hasil penelusuran para netizen, gadis cantik ini memiliki akun Instagram menggunakan nama @sonyadepari.
 
Meski menggunakan nama Depari seperti nama Irjen Arman Depari, Wartakotalive.com belum bisa mengonfirmasi apakah hubungan antara keduanya.
 
Yang jelas, Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen (Pol) Arman Depari membantah siswi yang memarahi Polwan Ipda Perida adalah putrinya.
LIhat videonya >>  Siswi SMA Marahi Polwan
  
Video yang beredar luas tersebut ditanggapi pedas oleh para netizen. Mereka geram atas kelakuan siswi yang baru lulus SMA ini.
 
Para netizen menumpahkan kekesalannya di akun Instagram @sonyadepari.

Berikut komentar para netizen atas aksi heboh siswi yang menuding-nuding Polwan di kawasan Kota Medan.
 
Pemilik akun @teddypermana08 menulis :Baru anak kemaren sore sudah maen ancam sana sini. Kebanyakan nonton sinetron kau dek. Besok2 belajar lagi tatakrama dan sopan santun. Kasihan orangtua kau dan keluarga kau. Bikin malu saja dasar ja***y
 
@moriepurba82: Kasian bget ya...bw2 nama jndral..gk jamannya sist..ni negara hukum..anak presiden aja sklipun dirimu...
Tribun Jambi
@edy040513: G tau maluu ngaku2 anak jendral. Dasarr sampahhhhh! @pz9191 nihh ta yg ngaku2 anak jendral wkt ditilang. Bikin malu org mdn z
 
@tyamutia72 : Kurang didikan atuh Neng eleend21Hmm.....ohh..inii ohh.........//
 
@mynamedade: Anak jendral gak ada yg kyk elooo.......
 
@juliarimz: Sianak jendral,,gelar terbaru
 
@fitrizakiyyah : Hehe ternyata netizen udh pada nemuin IG ni anak..selamat dibully ya dek...xixi
 
@putriarbain : Dy d tilang polisi , trus ngaku anak jendral armand depari pas d konfrm ke armand depari nya pak armand depari gk ad anak cewe semua anak nya laki-laki dan tinggal di jakarta @santysila #cumabantujawab
 
@alvin_fian : Yang ini toh anaknya arman depari versi kw ! Pas di konfirmasi taunya pak arman cuma 3 punya anak tpi semua laki" . Kasihan yah pak arman di bawa"
 
Seperti diberitakan, Diberitakan sebelumnya, usai melaksanakan Ujian Nasional (UN), para siswa SMA di Kota Medan menggelar konvoi, Rabu (6/4/2016) siang.
 
Saat konvoi berlangsung, polisi menghentikan sebuah mobil Honda Brio karena membuka kap belakangnya di Jalan Sudirman dekat Hotel Polonia.
 
Saat diamankan polisi, penumpang mobil wanita cantik yang masih berseragam SMA marah-marah kepada Ipda Perida Panjaitan yang hendak menilang.
 
"Oke Bu, saya tidak main-main ya, saya tandai Ibu. Saya anak Arman Depari," katanya dengan menunjuk-nunjuk polwan tersebut.
 
dengan kata,"Ia....ia....ok ya...," katanya.
 
Saat wartawan konfirmasi lagi, apakah ia benar anak Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjend Arman Depari, ia tidak menjawab, hanya diam dan menutup wajahnya.
 
Usai ribut-ribut Ipda Perida membiarkan para siswi tersebut pergi.
 
"Kalian pulang ya, langsung ke rumah ya. Kami memang membubarkan konvoi anak sekolah, buat kalian juganya," ucapnya.



Demikianlah Artikel Trik Dan Ketemu Instagram Siswi yang Mengaku Anak Jendral Saat akan Ditilang, Jadi Sasaran Bully Netizen- trik internet

Sekianlah artikel Trik Dan Ketemu Instagram Siswi yang Mengaku Anak Jendral Saat akan Ditilang, Jadi Sasaran Bully Netizen- trik internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Dan Ketemu Instagram Siswi yang Mengaku Anak Jendral Saat akan Ditilang, Jadi Sasaran Bully Netizen- trik internet dengan alamat link http://firmanadityaprakoso.blogspot.com/2016/04/trik-dan-ketemu-instagram-siswi-yang.html

0 Response to " Trik Dan Ketemu Instagram Siswi yang Mengaku Anak Jendral Saat akan Ditilang, Jadi Sasaran Bully Netizen- trik internet "

Posting Komentar