Trik Dan Pembunuh Miming Listiyani Disebut Letnan di Jaringan Bali Nine- trik internet

Trik Dan Pembunuh Miming Listiyani Disebut Letnan di Jaringan Bali Nine- trik internet - Hallo sahabat CARI UANG DUIT DOLLAR DARI INTERNET, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Dan Pembunuh Miming Listiyani Disebut Letnan di Jaringan Bali Nine- trik internet , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel news, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Dan Pembunuh Miming Listiyani Disebut Letnan di Jaringan Bali Nine- trik internet
link : Trik Dan Pembunuh Miming Listiyani Disebut Letnan di Jaringan Bali Nine- trik internet

Baca juga


Trik Dan Pembunuh Miming Listiyani Disebut Letnan di Jaringan Bali Nine- trik internet


Sydney - Perempuan warga negara Indonesia, Miming Listiyani, tewas di Sydney, Australia. Jenazahnya ditemukan mengambang tanpa busana di dekat Sungai Parammatta, Dermaga Cabarita.

Di samping jasadnya, berdiri seorang pria yang kemudian diketahui bernama Khanh Thanh Ly. Pria berusia 35 tahun ini dikenal oleh polisi Australia atas keterlibatannya dengan geng narkoba, Bali Nine. Sekelompok muda-mudi Australia yang menyelundupkan obat-obatan terlarang dari Bali ke Negeri Kanguru.

Penangkapan ini membuat publik Australia kaget. Ingatan kembali ke tahun 2006.

Khanh Thanh Ly terkenal dengan panggilan "letnan" di sindikat obat bius itu. Ia juga dikenal dekat dengan pidana mati Myuran Sukumaran dan Andrew Chan.

Khanh Thanh Ly kepada polisi saat itu mengatakan ia bertanggung jawab mengatur dan mengawasi kurir Australia yang membawa narkoba ke Bali. Ia dihukum 7 tahun penjara.Ly yang mantan siswa akuntansi itu sempat ke Bali tiga kali atas perintah Sukumaran. Keduanya adalah teman satu SMA.

Dilansir dari Sydney Morning Herald, Sabtu (9/4/2016), ia baru saja tampil di pengadilan Parramatta. Ly yang berasal dari suburb Lidcombe dalam persidangan tidak mengakui perbuatannya dan tetap menundukkan kepalanya.

Setelah mendengar ucapan hakim atas tuduhannya, Ly berkata, "terima kasih" lalu menunduk sebelum meninggalkan ruang sidang.

Ditemukan polisi di tempat kejadian pada Kamis, 7 April lalu, Ly berdiri tanpa busana. Ia sempat nyaris melarikan diri setelah polisi merespons panggilan darurat dari wilayah Cabarita.

Detektif negara bagian New Souht Wales percaya keduanya punya hubungan. Namun ia enggan membeberkan kisah itu ke publik.

Aparat percaya Khanh Thanh Ly menjemput Miming Listiyani yang baru saja kembali ke Australia dari Indonesia. Pria itu menjemputnya dari rumah tingkat dua yang modern di kawasan Cabbarita.

Hal itu diketahui dari keterangan tetangga yang melihat Audi Ly parkir di rumah jalan Edgewood Crescent. Pasangan itu diperkirakan sempat menghabiskan waktu di restoran sebelum Miming Listiyani tewas dan disembunyikan di bagasi Audi sebelum dibuang ke dermaga Cabarita.

Ly ditahan di kepolisian Burwood Police Station dengan tuduhan pembunuhan.  

sumber : liputan6.com


Demikianlah Artikel Trik Dan Pembunuh Miming Listiyani Disebut Letnan di Jaringan Bali Nine- trik internet

Sekianlah artikel Trik Dan Pembunuh Miming Listiyani Disebut Letnan di Jaringan Bali Nine- trik internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Dan Pembunuh Miming Listiyani Disebut Letnan di Jaringan Bali Nine- trik internet dengan alamat link http://firmanadityaprakoso.blogspot.com/2016/04/trik-dan-pembunuh-miming-listiyani.html

0 Response to " Trik Dan Pembunuh Miming Listiyani Disebut Letnan di Jaringan Bali Nine- trik internet "

Posting Komentar