Trik Dan Tarik Rp 100.000, Hilang Rp 16 Juta, Pedagang Kopi Histeris Tak Bisa Umrah- trik internet

Trik Dan Tarik Rp 100.000, Hilang Rp 16 Juta, Pedagang Kopi Histeris Tak Bisa Umrah- trik internet - Hallo sahabat CARI UANG DUIT DOLLAR DARI INTERNET, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Dan Tarik Rp 100.000, Hilang Rp 16 Juta, Pedagang Kopi Histeris Tak Bisa Umrah- trik internet , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel news, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Dan Tarik Rp 100.000, Hilang Rp 16 Juta, Pedagang Kopi Histeris Tak Bisa Umrah- trik internet
link : Trik Dan Tarik Rp 100.000, Hilang Rp 16 Juta, Pedagang Kopi Histeris Tak Bisa Umrah- trik internet

Baca juga


Trik Dan Tarik Rp 100.000, Hilang Rp 16 Juta, Pedagang Kopi Histeris Tak Bisa Umrah- trik internet


Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jalan Djamin Ginting, Simpang Pemda, Medan Selayang, Kota Medan, mendadak ramai dikerumuni orang.

Hal itu terjadi karena teriakan histeris Mariyani (54), warga Jalan Setia Budi Lorong Rukun, Kecamatan Medan Selayang, Selasa (19/4/2016). Rupanya, Mariyani kehilangan semua uang tabungan yang dikumpulkannya dari hasil berjualan kopi.

"Aku mau ngisi minyak, jadi ngambiluanglah dulu aku Rp 100.000. Pas masukkan PIN, ATM-nya eror. Kartu sangkut di dalam, ada bapak-bapak tadi di situ, disuruhnya aku tekan 'enter'," kata Mariyani.

Pria itu menyarankan korban untuk menekan tombol "enter" dan menunggu selama lima menit. Namun, setelah ditunggu, kartu ATM tak juga keluar.

Dia lalu berinisiatif menarik kartu dengan penjepit kuku yang kebetulan ada di dalam tasnya. Akhirnya, kartu bisa dikeluarkan


"Begitu kartu bisa keluar, aku coba lagi ke ATM sebelah. Bapak-bapak tadi sudah enggak ada. Pas cek saldo, mau nangis aku, tinggal Rp 75.000 uangku, hilang Rp 16,5 juta," katanya.

Atas saran warga yang prihatin dengan kejadian yang dialaminya, Mariyani langsung menghubungi pihak bank dan mengadu ke Polsek Sunggal. Dia berharap, polisi bisa menangkap pelaku dan mengembalikan uangnya.

"Bertahun-tahun aku tabung uang itu, untuk umrah uang itu. Aku harap polisi bisa mengungkap kasusku ini, bisa menangkap pelakunya," ucapnya lagi.

Kanit Reskrim Polsekta Sunggal Iptu Nur Istiono ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait pengaduan korban.

"Laporan korban sudah kami terima, sedang kami lidik. Korban juga masih kami mintai keterangannya," kata Istiono.
Penulis: Kontributor Medan, Mei Leandha
Editor: Farid Assifay


Demikianlah Artikel Trik Dan Tarik Rp 100.000, Hilang Rp 16 Juta, Pedagang Kopi Histeris Tak Bisa Umrah- trik internet

Sekianlah artikel Trik Dan Tarik Rp 100.000, Hilang Rp 16 Juta, Pedagang Kopi Histeris Tak Bisa Umrah- trik internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Dan Tarik Rp 100.000, Hilang Rp 16 Juta, Pedagang Kopi Histeris Tak Bisa Umrah- trik internet dengan alamat link http://firmanadityaprakoso.blogspot.com/2016/04/trik-dan-tarik-rp-100000-hilang-rp-16.html

0 Response to " Trik Dan Tarik Rp 100.000, Hilang Rp 16 Juta, Pedagang Kopi Histeris Tak Bisa Umrah- trik internet "

Posting Komentar