Trik Dan Marquez Masih Tercepat di Sesi Latihan Kedua- trik internet

Trik Dan Marquez Masih Tercepat di Sesi Latihan Kedua- trik internet - Hallo sahabat CARI UANG DUIT DOLLAR DARI INTERNET, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Dan Marquez Masih Tercepat di Sesi Latihan Kedua- trik internet , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Dan Marquez Masih Tercepat di Sesi Latihan Kedua- trik internet
link : Trik Dan Marquez Masih Tercepat di Sesi Latihan Kedua- trik internet

Baca juga


Trik Dan Marquez Masih Tercepat di Sesi Latihan Kedua- trik internet


Austin - Rider Honda Marc Marquez kembali menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas MotoGP Austin. Rider Ducati Andrea Iannone menjadi yang runner-up.

Di Circuit of the Americas, Sabtu (9/4/2016) dinihari WIB, Marquez menjadi yang tercepat dengan catatan waktu dua menit 4,74 detik.

Iannone berhasil menjadi yang kedua mampu mencatatatkan waktu 0,706 detik lebih lambat dari Marquez. Pebalap tim Suzuki, Maverick Vinales, menempati posisi ketiga dengan catatan waktu dua menit 4,895 derik.

Berturut-turut di posisi lima mesar ada Scott Redding dan Jorge Lorenzo. Rider Yamaha lain, Valentino Rossi, ada di posisi enam di sesi kali ini.

Hasil Free Practice II MotoGP Austin:





Demikianlah Artikel Trik Dan Marquez Masih Tercepat di Sesi Latihan Kedua- trik internet

Sekianlah artikel Trik Dan Marquez Masih Tercepat di Sesi Latihan Kedua- trik internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Dan Marquez Masih Tercepat di Sesi Latihan Kedua- trik internet dengan alamat link http://firmanadityaprakoso.blogspot.com/2016/04/trik-dan-marquez-masih-tercepat-di-sesi.html

0 Response to " Trik Dan Marquez Masih Tercepat di Sesi Latihan Kedua- trik internet "

Posting Komentar