Trik Dan Ngeri, Ini Momen-momen Irma Bule Joget Dipatuk Kobra- trik internet

Trik Dan Ngeri, Ini Momen-momen Irma Bule Joget Dipatuk Kobra- trik internet - Hallo sahabat CARI UANG DUIT DOLLAR DARI INTERNET, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Dan Ngeri, Ini Momen-momen Irma Bule Joget Dipatuk Kobra- trik internet , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel news, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Dan Ngeri, Ini Momen-momen Irma Bule Joget Dipatuk Kobra- trik internet
link : Trik Dan Ngeri, Ini Momen-momen Irma Bule Joget Dipatuk Kobra- trik internet

Baca juga


Trik Dan Ngeri, Ini Momen-momen Irma Bule Joget Dipatuk Kobra- trik internet


Jakarta - Penyanyi dangdut Irma Bule masih kuat menari dan bernyanyi setelah dia dipatuk ular kobra, yang menemaninya di panggung hajatan pernikahan warga di Dusun Selang Hajat, Desa Lemahabang, Kecamatan Lemahabang, Karawang, Jawa Barat, Ahad kemarin.

Peristiwa tersebut terjadi setelah penyanyi berusia 26 tahun asal Karawang, Jawa Barat, baru menyelesaikan lagu pertama. Irma tidak sengaja menginjak ekor ular kobra ketika sedang menari.

Beberapa saksi yang melihat peristiwa itu mengatakan ular jenis king kobra tersebut menyerang Irma ketika secara tidak sengaja ekornya terinjak. Reptil ganas tersebut memagut paha Irma dan menyuntikkan racun ke aliran darahnya.

"Insiden itu terjadi di tengah-tengah lagu kedua, ketika Irma menginjak ekor ular," kata saksi, Ferlando Octavion Auzura, seperti yang dilansir Mirror pada 7 April 2016.
 
Setelah digigit, Irma masih terus bernyanyi dan menari. Turun dari panggung, Irma bahkan masih bercanda dengan kawan-kawannya. "Di belakang panggung, Irma mendadak kejang dan tersungkur," kata Yeyen, yang juga penyanyi.

Irma pun dilarikan ke Rumah Sakit Intan Barokah, dekat lokasi kejadian. Karena tidak tertangani, penyanyi itu dirujuk ke RSUD Karawang. Nahas, dia meninggal sebelum sempat ditangani dokter.
 
Berita mengenai insiden tewasnya penyanyi dangdut Indonesia, yang dikenal sebagai Irma Bule, saat melakukan aksi panggung, menjadi populer di luar negeri. Kabar ini menjadimost popular di beberapa portal berita internasional.
 
Portal berita online asal Inggris, Mirror, mengangkat berita tersebut denganangle Irma, yang secara menakjubkan, masih bisa terus bernyanyi, bahkan setelah 45 menit dipatuk ular. Mirror juga menyertakan video detik-detik Irma dipagut hingga akhirnya tumbang di atas panggung.



Demikianlah Artikel Trik Dan Ngeri, Ini Momen-momen Irma Bule Joget Dipatuk Kobra- trik internet

Sekianlah artikel Trik Dan Ngeri, Ini Momen-momen Irma Bule Joget Dipatuk Kobra- trik internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Dan Ngeri, Ini Momen-momen Irma Bule Joget Dipatuk Kobra- trik internet dengan alamat link http://firmanadityaprakoso.blogspot.com/2016/04/trik-dan-ngeri-ini-momen-momen-irma.html

0 Response to " Trik Dan Ngeri, Ini Momen-momen Irma Bule Joget Dipatuk Kobra- trik internet "

Posting Komentar