Trik Dan Detik-detik Pria Paruh Baya Jatuh dari Lantai 6 Atrium Senen- trik internet

Trik Dan Detik-detik Pria Paruh Baya Jatuh dari Lantai 6 Atrium Senen- trik internet - Hallo sahabat CARI UANG DUIT DOLLAR DARI INTERNET, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Dan Detik-detik Pria Paruh Baya Jatuh dari Lantai 6 Atrium Senen- trik internet , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel news, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Dan Detik-detik Pria Paruh Baya Jatuh dari Lantai 6 Atrium Senen- trik internet
link : Trik Dan Detik-detik Pria Paruh Baya Jatuh dari Lantai 6 Atrium Senen- trik internet

Baca juga


Trik Dan Detik-detik Pria Paruh Baya Jatuh dari Lantai 6 Atrium Senen- trik internet

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria setengah baya ditemukan tewas di Atrium Senen, Jakarta Pusat. Diduga pria tersebut bunuh diri dengan meloncat dari lantai 6 parkir gedung.

Kapolsek Senen Komisaris Kasmono mengatakan berdasarkan keterangan saksi mata, seorang petugas kebersihan gedung melihat pria yang diketahui berinsial DBG itu turun dari mobil Terios B 1738 IW yang dikendarainya sekitar pukul 12.00 WIB.

"Sudah parkirkan mobilnya dia lalu jalan mondar-mandir persis orang bingung," kata Kasmono di lokasi kejadian, Jumat (8/4/2016).

Lalu, petugas kebersihan tersebut tidak melihat lagi pria tersebut. Dia mendapati pria itu duduk di pinggiran tembok pembatas gedung parkir.
"Lalu korban jatuh, diduga bunuh diri," kata Kasmono.

Berdasarkan keterangan dari rekan DBG, motif bunuh diri diduga karena sakit yang diderita dan tidak kunjung sembuh.

"Diperkirakan korban depresi akibat sakit kanker yang tak kunjung sembuh, hingga nekat bunuh diri," pungkas Kasmono.

?Beberapa waktu lalu, aksi bunuh diri juga pernah terjadi di salah satu pusat perbelanjaan ternama di kawasan Senayan, Jakarta. Korban nekat terjun dari lokasi parkir yang ada di lantai 6 mal setelah diduga mengalami depresi akibat persoalan rumah tangga
.


Demikianlah Artikel Trik Dan Detik-detik Pria Paruh Baya Jatuh dari Lantai 6 Atrium Senen- trik internet

Sekianlah artikel Trik Dan Detik-detik Pria Paruh Baya Jatuh dari Lantai 6 Atrium Senen- trik internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Dan Detik-detik Pria Paruh Baya Jatuh dari Lantai 6 Atrium Senen- trik internet dengan alamat link http://firmanadityaprakoso.blogspot.com/2016/04/trik-dan-detik-detik-pria-paruh-baya.html

0 Response to " Trik Dan Detik-detik Pria Paruh Baya Jatuh dari Lantai 6 Atrium Senen- trik internet "

Posting Komentar