Trik Dan Ada Cecak di Nasi Lemak, Penumpang Gugat AirAsia!- trik internet

Trik Dan Ada Cecak di Nasi Lemak, Penumpang Gugat AirAsia!- trik internet - Hallo sahabat CARI UANG DUIT DOLLAR DARI INTERNET, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Dan Ada Cecak di Nasi Lemak, Penumpang Gugat AirAsia!- trik internet , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel news, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Dan Ada Cecak di Nasi Lemak, Penumpang Gugat AirAsia!- trik internet
link : Trik Dan Ada Cecak di Nasi Lemak, Penumpang Gugat AirAsia!- trik internet

Baca juga


Trik Dan Ada Cecak di Nasi Lemak, Penumpang Gugat AirAsia!- trik internet

Penumpang maskapai AirAsia, Waseem Abbas (27),menggugat perusahaan penerbangan asal Malaysia itu, setelah menemukan hal menjijikkan di dalam makanan yang ia pesan saat naik pesawat.


  
Warga Pakistan ini mengaku menemukan bangkai cicak, dalam makanan nasi lemak yang ia pesan.

"Dalam beberapa gigitan, saya merasakan sesuatu yang berbeda pada sambal. Saya tanya ke istri, ini makanan apa. Istri saya bilang itu ikan teri, tapi saya bingung, karena ikan teri mestinya tak punya kaki," kata Abbas, dikutip dari media Malaysia, Sinar Harian.

Pihak AirAsia menawarkan mengganti uang tiket yang sudah dibayar Abbas, tapi ia menolak.

Abbas mengaku ingin membawa masalah ini ke ranah hukum.

Ia pun sudah melaporkan hal ini ke kepolisianMalaysia.

Sementara, pihak AirAsia, mengaku akan menyelidiki kasus ini dengan serius.

Namun, mereka menyesalkan sikap Abbas yang tidak segera menyerahkan nasi lemak itu ke mereka, sehingga bisa dilihat untuk diteliti lebih lanjut.

"Kami telah telah menghubungi penumpang bersangkutan untuk mendapatkan fakta sebenarnya, tetapi sedikit mengecewakan karena penumpang berkenaan tidak memberikan kerjasama, di mana tidak menyerahkan makanan terebut dengan segera kepada kami. Sehingga, kami bisa mengetahui pasti penyebab pencemaran," katanya dalam kenyataan media, hari ini.

AirAsia juga siap menanggung beaya pengobatan apabila korban merasa membutuhkan.

Pelayanan katering AirAsia sendiri telah mendapat sertifikasi ISO dari Inggris, dan mendapat sertifikasi halal dari instansi berwenang Malaysia.

[suryamalang.tribunnews]


Demikianlah Artikel Trik Dan Ada Cecak di Nasi Lemak, Penumpang Gugat AirAsia!- trik internet

Sekianlah artikel Trik Dan Ada Cecak di Nasi Lemak, Penumpang Gugat AirAsia!- trik internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Dan Ada Cecak di Nasi Lemak, Penumpang Gugat AirAsia!- trik internet dengan alamat link http://firmanadityaprakoso.blogspot.com/2016/04/trik-dan-ada-cecak-di-nasi-lemak.html

0 Response to " Trik Dan Ada Cecak di Nasi Lemak, Penumpang Gugat AirAsia!- trik internet "

Posting Komentar