Trik Dan Terlibat prostitusi, pendangdut Hesty dibanderol Rp 100 juta- trik internet

Trik Dan Terlibat prostitusi, pendangdut Hesty dibanderol Rp 100 juta- trik internet - Hallo sahabat CARI UANG DUIT DOLLAR DARI INTERNET, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Dan Terlibat prostitusi, pendangdut Hesty dibanderol Rp 100 juta- trik internet , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel news, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Dan Terlibat prostitusi, pendangdut Hesty dibanderol Rp 100 juta- trik internet
link : Trik Dan Terlibat prostitusi, pendangdut Hesty dibanderol Rp 100 juta- trik internet

Baca juga


Trik Dan Terlibat prostitusi, pendangdut Hesty dibanderol Rp 100 juta- trik internet


Kepolisian Daerah (Polda) Lampung menangkap pendangdut Hesty pelantun cintaku klepek-klepek atas dugaan terlibat dalam praktik prostitusi. Kasubdit IV Renakta Polda Lampung AKBP Ferdiyan Indra Fahmi mengungkapkan pendangdut Hesty klepek-klepek dalam melayani pelanggan di hotel bertarif sekitar seratus juta rupiah.
"Pendangdut ini dalam setiap kali transaksinya dibanderol sekitar Rp 100 juta," kata Ferdiyan di Bandar Lampung, Jumat (19/2).
Komplotan perdagangan manusia itu, sambung Ferdiyan, sudah lama diincar petugas. Salah seorang tersangka muncikari berinisial KS merupakan warga Jakarta. Empat muncikari lainnya, yakni Rian Ariesta, Ade Irawan, Fenta Santosa, Pesta N., adalah warga Bandar Lampung.

Tersangka KS diamankan di Jakarta, Rian Ariesta ditangkap di karaoke New Dwipa, Pesta N. di karaoke Tanaka, Ade Irawan di Hotel Novotel, dan Fenta Santosa di Hotel Aston.

"Status Hesty sebagai korban. Hesty datang 2 hari lalu sekitar pukul 01.00 WIB. Dia ditangkap di kamar pada salah satu hotel di Bandar Lampung bersama seorang pria," katanya seperti dilansir Antara.

Sumber : Merdeka.com


Demikianlah Artikel Trik Dan Terlibat prostitusi, pendangdut Hesty dibanderol Rp 100 juta- trik internet

Sekianlah artikel Trik Dan Terlibat prostitusi, pendangdut Hesty dibanderol Rp 100 juta- trik internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Dan Terlibat prostitusi, pendangdut Hesty dibanderol Rp 100 juta- trik internet dengan alamat link http://firmanadityaprakoso.blogspot.com/2016/04/trik-dan-terlibat-prostitusi-pendangdut.html

0 Response to " Trik Dan Terlibat prostitusi, pendangdut Hesty dibanderol Rp 100 juta- trik internet "

Posting Komentar