Trik Dan Sumber Waras, Dedikasi Ahok untuk Pasien Kanker Berujung di KPK- trik internet

Trik Dan Sumber Waras, Dedikasi Ahok untuk Pasien Kanker Berujung di KPK- trik internet - Hallo sahabat CARI UANG DUIT DOLLAR DARI INTERNET, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Dan Sumber Waras, Dedikasi Ahok untuk Pasien Kanker Berujung di KPK- trik internet , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ahok, Artikel news, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Dan Sumber Waras, Dedikasi Ahok untuk Pasien Kanker Berujung di KPK- trik internet
link : Trik Dan Sumber Waras, Dedikasi Ahok untuk Pasien Kanker Berujung di KPK- trik internet

Baca juga


Trik Dan Sumber Waras, Dedikasi Ahok untuk Pasien Kanker Berujung di KPK- trik internet

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan datang ke Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini. Di lembaga antirasuah itu, pria yang karib disapa Ahok ini akan memberikan keterangannya seputar yang dia tahu soal pembelian lahan milik RS Sumber Waras.


Niat Ahok membangun rumah sakit khusus kanker ini malah berujung petaka. Sejumlah pejabat ketar-ketir. Sebab KPK kini menelisik adanya dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.


Pada Mei 2014, Ahok yang saat itu masih menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur menyatakan niatnya untuk membuat rumah sakit khusus penderita kanker dan jantung. Pembuatan rumah sakit itu karena RS Kanker Dharmais dan Harapan Kita keteteran melayani pasien.

Saat itulah, Ahok berniat membeli RS Sumber Waras dan memersiapkan anggaran Rp 1,5 triliun dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2014.


Memilih lahan RS Sumber Waras itu bukan tanpa alasan. Ahok tak mau lahan rumah sakit dijadikan mal oleh PT Ciputra Karya Utama.


Namun, pada Juni 2014 pihak RS Sumber Waras menyatakan jika lahan tersebut tidak dijual karena sudah terikat dengan PT Ciputra Karya Utama.


Kemudian, Dinas Kesehatan DKI pun merekomendasikan untuk membangun rumah sakit impian Ahok itu di Jalan Kesehatan, Jakarta Pusat, bersebelahan dengan Kantor Dinas Kesehatan dan di Jalan Sunter Permai Raya, Jakarta Utara, yang kini menjadi lokasi Gedung Ambulans Gawat Darurat.


Tapi, pada bulan yang sama, RS Sumber Waras menyurati Ahok bahwa lahannya akan dijual. Mereka memasang harga nilai jual objek pajak (NJOP) sekitar Rp 20 juta untuk lahan tersebut.


Ahok pun langsung meminta Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI kala itu, Andi Baso Mappapoleonro untuk memersiapkan anggaran senilai Rp 20 juta tanpa proses negosiasi.

Dalam prosesnya, semua berjalan lancar.




sumber : liputan6. com


Demikianlah Artikel Trik Dan Sumber Waras, Dedikasi Ahok untuk Pasien Kanker Berujung di KPK- trik internet

Sekianlah artikel Trik Dan Sumber Waras, Dedikasi Ahok untuk Pasien Kanker Berujung di KPK- trik internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Dan Sumber Waras, Dedikasi Ahok untuk Pasien Kanker Berujung di KPK- trik internet dengan alamat link http://firmanadityaprakoso.blogspot.com/2016/04/trik-dan-sumber-waras-dedikasi-ahok.html

0 Response to " Trik Dan Sumber Waras, Dedikasi Ahok untuk Pasien Kanker Berujung di KPK- trik internet "

Posting Komentar