Trik Dan Sakit tak kunjung sembuh, petani nekat gantung diri di pohon durian- trik internet

Trik Dan Sakit tak kunjung sembuh, petani nekat gantung diri di pohon durian- trik internet - Hallo sahabat CARI UANG DUIT DOLLAR DARI INTERNET, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Dan Sakit tak kunjung sembuh, petani nekat gantung diri di pohon durian- trik internet , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel news, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Dan Sakit tak kunjung sembuh, petani nekat gantung diri di pohon durian- trik internet
link : Trik Dan Sakit tak kunjung sembuh, petani nekat gantung diri di pohon durian- trik internet

Baca juga


Trik Dan Sakit tak kunjung sembuh, petani nekat gantung diri di pohon durian- trik internet


Diduga depresi akibat menderita penyakit saraf yang tak kunjung sembuh, I Ketut Janten (54) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pria berprofesi sebagai petani ditemukan tak bernyawa di ladang miliknya di Banjar Umapoh, Desa Bangli, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Kamis (7/4).


Anak korban, I Made Dirgayusa (13) saat hendak memetik cabai dan durian di ladang seketika kaget mendapati sang ayah sudah tergantung di pohon durian menggunakan seutas tali plastik berwarna biru. Saat itu juga dirinya berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. 


"Kami tidak menyangka kalau bapak senekat itu. Awalnya adik saya saat itu mau memetik cabai dan durian tetapi malah melihat bapak tergantung," ujar Ni Wayan Padmawati, anak pertama korban..
 
Menurut Padmawati, pada Kamis pagi, dia masih bertemu sang ayah dan sempat berbincang, namun sekitar pukul 07.00 WITA, korban pamitan kepada Padmawati karena akan pergi ke ladang panen durian yang sudah masak. 

"Saya tidak menyangka itu pertemuan kami yang terakhir," imbuhnya.


Kapolsek Baturiti, AKP Heri Supriawan yang dikonfirmasi terpisah membenarkan perihal peristiwa tersebut. Dirinya mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban diperkirakan meninggal dunia 30 menit sebelum ditemukan. 
 
Sedangkan untuk motif korban nekat gantung diri diduga karena depresi akibat sakit saraf yang diderita sejak setahun belakangan ini. 
 
"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan keluarga korban menganggap peristiwa tersebut sebagai musibah," terangnya.
sumber



Demikianlah Artikel Trik Dan Sakit tak kunjung sembuh, petani nekat gantung diri di pohon durian- trik internet

Sekianlah artikel Trik Dan Sakit tak kunjung sembuh, petani nekat gantung diri di pohon durian- trik internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Dan Sakit tak kunjung sembuh, petani nekat gantung diri di pohon durian- trik internet dengan alamat link http://firmanadityaprakoso.blogspot.com/2016/04/trik-dan-sakit-tak-kunjung-sembuh.html

0 Response to " Trik Dan Sakit tak kunjung sembuh, petani nekat gantung diri di pohon durian- trik internet "

Posting Komentar